AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Cimory on the Valley – BAWEN (8 & 10 April 2013)

Cabang ke-3 Cimory, dan menurut gw ini yang paling KEREEEN! Hahaha, beneran nggak nyangka deh, Cimory buka cabang di pinggiran Semarang, nggak jauh pula dari rumah :D Sejak beberapa bulan lalu dibangun, udah nggak sabar banget nunggu bukanya. Dan sekarang di hari pertama restonya buka, gw-Darwin-Rakata-Ranaka udah nongkrong aja gituuu :D pas banget, pas restonya buka kok ya pas kita on the way pulang dari Solo ke Semarang, jadi pas lewat.  Dibanding dua cabang sebelumnya yang di Cisarua-Puncak, cabang ke-3 ini area hijaunya jauuuh lebih luas. Bentuk restonya pun cantik karena berundak-undak di bukit gitu. Bukan cuma kandang sapi, di sini juga ada kandang burung merak, kakaktua, dan ayam mutiara. Ada pabrik susunya juga. Berhubung masih soft opening, dapet diskon 20 persen! Pelayanannya juga ramah banget. Pas ngelihat gw-Darwin ngebiarin Ranaka turun tangga tinggi sendirian tanpa dijagain, eh supervisor-nya nawarin diri buat nemenin dan ngawasin loh :D kekurangan resto ini menurut gw cuma tiga, yaitu area smoking belum dipisah, trus belum ada ruang menyusui dan ganti popok kayak di Cimory Riverside, dan yang terakhir adalah adanya kolam ikan arapaima yang tinggi pagar kolamnya cuma semata kaki :D aduuuh, ngilu bayanginnya kalo ada toddler kecemplung. Wong pas Rakata-Ranaka mendekat ke pinggir kolamnya aja, empat ekor arapaima langsung mendekat :D tapi overall, gw sukaaaaa! Darwin pun suka. Sampe-sampe, dua hari kemudian (Rabu, 10 April 2013) Darwin ngajak ke sini lagi buat makan malem, hahaha. Gila ya, belom ada seminggu buka, kita udah 3x aja ke sini :D Makanya fotonya digabung di posting ini ajalah. Hal lain yang cukup berkesan, begitu kita dateng hari Rabu itu, ada pihak Cimory yang menyapa, “Halo Raka…” (dua orang pula! wah, pada inget sama anak gw… senangnyaaa…). Dan kemarin sore, beberapa jam sebelum gw posting ini, si Darwin ngajuin usul buat ke Cimory lagi, tapi batal dan jadinya ke toko buku aja :D

40 comments on “Cimory on the Valley – BAWEN (8 & 10 April 2013)

  1. ibupenyu
    April 12, 2013

    Huaaa… penasaran sama Cimory on The Valley inii.. Araipama itu apa si?

    • ameeeeel
      April 12, 2013

      Halaaaahh… kamu main di laut aja sanah, ini mah tempat buat emak-emak jompo macam sayah :D
      Arapaima itu ikan buas yang kalo mangap langsung halo-halo deh itu gigi tajemnya :D

      • ibupenyu
        April 12, 2013

        haduuh.. gue juga mulai jompooo.. maunya yang gampang2 ajaa…
        hih. ikan apa monster sih? serem amet :|

  2. mitzhy
    April 12, 2013

    lhoooo……aku ngga update yang ini hiks…hiks…
    Ancer-ancer nya mana Mel? Dari semarang sebelum atau sesudah Banaran ya?

    • ameeeeel
      April 12, 2013

      Ayooo ajak Alin ke sini, mumpung diskon 20 persen sampe akhir April, hahaha… kalo dari Ungaran, posisinya itu setelah RS Ken Saras, diseberangnya. Cuma sekoprol lah dari rumah Alin ;)

      • mitzhy
        April 13, 2013

        siyaaap tante Amel… :D

  3. Anonymous
    April 16, 2013

    Dear Bu Amel,

    Terima kasih atas kunjungannya ke Cimory On The Valley. Kami sangat terbantu dengan masukkan dari Ibu. Semoga kedepan kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Terima kasih.

    Andika
    Cimory ‘On The Valley

    • ameeeeel
      April 18, 2013

      Waduh, ada yang nyaut :D
      Terima kasih juga untuk keramahan stafnya ya… merupakan hal menyenangkan saat mendengar kedua anak saya disapa dengan nama mereka :)

    • maz koen
      May 1, 2013

      alamat tepatnya dari sala3 sebelum ken saran ya mas?sudah masuk gal panas gtu

  4. lily
    April 18, 2013

    minta nomor telpnya donk….

  5. Anonymous
    April 23, 2013

    Silakan.. nomor telepon nya 024-6921818. Sekarang arapaima nya sudah dikasih pagar.. jadi aman…

    • ameeeeel
      April 25, 2013

      Iyaaaa… tadi ke sana lagi eh liat udah ada pagar hitam tinggi, uhuy!
      *astagaaa udah 5x aje ke sini padahal belom ada sebulan buka*
      -__-

  6. ristibund
    April 26, 2013

    mbak amel. . .ijin share ya trims ^^

  7. titi
    May 4, 2013

    Hari minggu buka jam brp ya Mbak?…
    Aku googling ngga nemu…

    • ameeeeel
      May 6, 2013

      Waktu itu pernah tanya katanya sih buka jam 08.30. Coba telpon aja, nomernya ada di komen-komen sebelumnya :)

  8. titi
    May 6, 2013

    Tengkyu infonya Mba. Kmrn nyampe sana jam stgh 10, msh aga sepi jd bs nikmatin taman yg hijau segerrr, dan pilih bangku resto sesuka hati. Hehe…

    Good review Mba…. Emang seru aseli. Kapan2 pasti balik lagi…. Si bocah jg excited ketemu burung kakaktua, merak sama sapi (yg sering didongengin sblum tidur)… Wkwk

    #curcol

    • ameeeeel
      May 6, 2013

      Betuuul… kalo weekend ke sini mah mesti dateng pagi… seminggu lalu juga dateng jam stengah 10 di hari minggu, masih bisa pilih kursi… selang sejam kemudian, lihat antrean udah sadis :D
      Paling asoy emang dateng pas hari kerja sih. Nggak riweuh…
      Nih tempat emang paling enak buat bawa anak. Aku pun udah 7-8x ke sini sejak pertama dibuka, hahahaha

  9. Ny. Aditya K
    May 15, 2013

    untuk harga makanannya bersahabat ga… jika tempat nya OK di dukung fasilitas yg OK juga PLUS harga makanan yang ditawarkan juga OK pasti asik.. karena bisa wisata sambil belajar, membantu anak dalam beraktualisasi dengan lingkungan juga…. hehehee

    • ameeeeel
      May 15, 2013

      Yang udah-udah, kalo fasilitas oke dan harganya oke (baca: murah dan terlalu terjangkau), biasanya malah kelakuan pengunjungnya yang nggak oke :D
      Ya sebanding lah harganya sama suasana…
      Kalo mau irit, makan dulu di warteg, baru numpang minum ke sini :D

  10. Anonymous
    May 15, 2013

    Gw jg pengeeeeeeen bgt ksno…..

    • Anonymous
      May 15, 2013

      Lihat pemandangan pas lewat aja jd ngiler, penasaran pgn lht dalemnya ke’ apa

  11. Pingback: Berakhir Minggu ke Cimory Ungaran | Mitzh Learns to Write

  12. Ariany
    June 13, 2013

    hai hai amel…
    kepengen ke cimory juga ntar kalo mudik ke semarang hahahaha.. :) udah diiming2i sama keluarga disana, mereka bolak balik juga ke cimory.. :D

    • ameeeeel
      June 13, 2013

      Asal nggak pas weekend aja datengnya. Kalo weekend, kesiangan dikit antreannya suadissss :D

  13. Adhi Jati Wibowo
    June 18, 2013

    jam buka n tutupnya jam brapa ya? thx

    • ameeeeel
      June 18, 2013

      FYI, saya itu pengunjung, bukan penjaga pintunya. Thx

  14. leh mnta alamat ny g, yg ad d,bawen………
    thanxz

  15. wong semarang
    July 20, 2013

    pgn siih, tp pasti mahal ya harganya dan makanannya hmm kolesterol semua kalee
    mohon ditanggapi ma si centhil ameel ( e nya ga mau kebanyakan dehaa)

  16. Wiwin
    August 21, 2013

    Gila…..ini gue orang Semarang yang durhaka, engga tau ada ginian segala di kampung halaman :”(

    • ameeeeel
      August 21, 2013

      Hahaha… ini baru beberapa bulan buka kok.
      Udah lama nggak pulkam ya? :D

      • Wiwin
        September 15, 2013

        hahahaha…..iya sih ;))

      • Wiwin
        September 15, 2013

        hahaha….iya sih

  17. tia sulistyani
    November 22, 2013

    misalnya kalo mau PKL disitu kira2 boleh ga yaa ??

  18. putri
    December 23, 2013

    Harga tiket masuknya berapa Ÿªä⌣?

    • Arvin Prasmita
      January 3, 2014

      enggak ada bayar tiket..ini kan resto bukan tempat wisata… dateng makan menikmati suasana bayar trus pulang..,

  19. Anonymous
    September 28, 2014

    Pelayananya cimory salatiga kamprettt gk enak blassss….suweerrrr

  20. Anonymous
    September 28, 2014

    1jam pesan yg dtg terakir aja udah ni mlh blm jadi,,,,,,bikin kapookkk

  21. Sidik darmawan
    September 28, 2014

    Pelayananya cimory salatiga kamprettt gk enak blassss….suweerrrr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 12, 2013 by .
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 187 other followers

%d bloggers like this: