AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Anak Gunung Krakatau (21 Maret 2008)

Meski udah berulangkali dijelasin Darwin, gw tetep nggak ngerti tentang gimana gunung api ini bisa muncul dari dasar laut… Anyway, baru sekali ini ngeliat ada pulau yang dari tepi hingga puncaknya terdiri dari pasir hitam semua. Meski keliatannya nggak terlalu curam, tapi lumayan ngos-ngosan juga pas naik (padahal cuma sampai level 5). Pemandangannya bener-bener keren! Bisa ngeliat beberapa pulau sekaligus dari ketinggian. Untuk menuju atas pun harus lewatin ‘hutan’ yang akar dan batang pohonnya melintang di jalan–keren! Jadi tahu juga kalo warna batang pohon tuh aslinya keabuan, bukan cokelat seperti yang selama ini dilihat di Jakarta. Banyak pemandangan bagus lah, pokoknya bakat narsis terpuaskan banget di sini :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 15, 2012 by .
%d bloggers like this: