AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Benteng Kuto Besak – PALEMBANG (1-3 Januari 2010)

Hancur sudah khayalan gw tentang suasana megah dan patriotis sebuah benteng seperti yang sering gw lihat di film-film… Plis deh, isi benteng yang dibangun tahun 1780 ini siy nggak jauh beda ama komplek rumah gw😀 Lucunya, kalo biasanya Benteng Kuto Besak jadi tujuan wisata dan turis hanya bisa foto-foto di depan gerbang, gw-Darwin-Rakata malah nginep di dalemnya😀 (maklum, omnya Darwin ada yang dinas di situ, jadilah kita numpang di rumahnya selama 3 hari 2 malem). Rumah-rumah di dalam benteng seperti bangunan peninggalan Belanda gitu, dengan plafon tinggi dan ubin warna abu-abu tua yang dingin (jadi inget rumah almarhum Opa…). Anyway, ini benteng letaknya persis di deket Jembatan Ampera. Jadilah setiap pagi kita disuguhi pemandangan itu jembatan, dari yang awalnya excited banget sampe lama-lama bosen sendiri😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 15, 2012 by .
%d bloggers like this: