AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Desa Senaru & Bukit Malimbu – LOMBOK (30 Maret 2010)

Gw mengunjungi dua tempat ini tanpa pake kolor karena si Darwin kelupaan masukin pas packing… dan gw nggak bisa ngomel, karena gw emang memasrahkan urusan packing 100% ke dia, secara gw paling males beres-beres😀 Anyway, di Desa Senaru, kita nggak sempet ngobrol sama penduduk lokal seperti di desa-desa sebelumnya,, abis masih capek gara-gara trekking ke dua air terjun. Pemandangan pas turun dari Desa Senaru tuh keren deh… karena desa ini letaknya di kaki Gunung Rinjani, otomatis pas turun menuju dataran rendah kita disajikan pemandangan laut di bawah sana… kereeennn… Sempet beli sate ikan seharga 5.000 perak per 10 tusuk! Terus ke Bukit Malimbu buat lihat view dari ketinggian… serasa liat lukisan! Sayang Rakata lagi bobo pules di jok mobil, jadi gw-Darwin doang deh yang narsis-narsisan di sini :p

IMG_0324 IMG_0350 IMG_0355 IMG_0361 IMG_0380 IMG_0425 IMG_0436 IMG_0447

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 15, 2012 by .
%d bloggers like this: