AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Desa Wisata Dusun Ende – LOMBOK (29 Maret 2010)

“Lantai rumahnya terbuat dari campuran tanah dan kotoran sapi,” kata penduduk lokal yang nemenin gw-Darwin-Rakata di sini. Katanya sih, kotoran sapi berfungsi sebagai ‘lem’, jadi lantainya lebih kuat. Tapi nggak bau ya. Bahkan, penduduk sana tidurnya di lantai. Uniknya, Suku Sasak asli kalo tidur tuh ternyata suami-istri pisah. Istri dan anak-anak kecil di dalem, sementara suami di teras. Tapi kalo suami-istri belom punya anak, boleh deh tuh tidur berduaan di kamar😀 Pulang dari sini, kita langsung check-in di Puri Bunga Beach Cottages, di kawasan Pantai Senggigi. Penginapannya keren deh, nuansanya tradisional banget. Pintu kamarnya aja penuh ukiran. Terus lokasinya berbukit-bukit gitu dan dari setiap teras kamar bisa langsung melihat laut! Keren!

IMG_0217 IMG_0218 IMG_0229 IMG_0237

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 15, 2012 by .
%d bloggers like this: