AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Green Canyon – CIAMIS (24 Agustus 2008)

Tempat yang bener-bener bikin speechless… 26 tahun hidup, gw nggak pernah membayangkan ada bagian lain dari dunia yang seindah ini… apalagi di dalam goanya… anjrit, keren mampus! Gw cuma bisa terpana pas menyusuri goa, dengan tebing-tebing menjulang tinggi di kiri-kanan… Bener-bener mengagumi kebesaran Tuhan deh. Berasa kecil banget sebagai manusia… Dibantu Darwin, gw manjat satu bagian tebing yang dinamakan batu payung, trus lompat ke dalam air! Gilaaa… jantung gw kayak berhenti😀 Sayang, gw-Darwin nggak banyak sesi foto-foto di dalam goa karena takut kamera basah😀 tapi yang penting, Desy-Cimenk sukses dapet foto prewed dengan latar ciamik😀

IMG_4067 226895_1052594036480_2976_n IMG_4071

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 15, 2012 by .
%d bloggers like this: