AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Jiput – PANDEGLANG (25 – 26 September 2009)

Seharusnya ini jadi trip pertama Rakata,, tapi sayangnya (agak) gagal😀 Ditemenin sama Mamad dan Ika, niat awal gw-Darwin emang cuma mau ‘pulang kampung’ ke Cilegon, silaturahmi ke keluarga besar BOLAT. Ehh… abis makan siang dengan menu tempe goreng dan sambel, tercetuslah ide Darwin: “Ke rumah Bang Syamsul yuk!”. Kebetulan, di deket rumahnya Bang Syamsul di kawasan Jiput emang ada air terjun dan danau. Hmm… ide yang agak bodoh, karena selain terpaksa dempet-dempetan di mobil (secara ada 3 pria berbadan bak sapi) tapi juga mengingat perjalanan ke Jiput dari Cilegon butuh waktu dua jam, padahal hari udah sore. Dan, jadilah sampe rumah Bang Syamsul jam 7 malem… Batal ke air terjun dan danau, kita disuguhin makan malam ala penduduk lokal. Seru deh, semua nasi dan lauk ditaro di atas satu daun pisang, terus makan rame-rame tanpa piring. Pulang dari Jiput, setelah nganterin Mas Aldo, Mas Ridwan, Mbak Lia, dan Jasmine pulang, terjadilah insiden Darwin nabrak tiang bendera pas mundurin mobil di parkiran McD Cilegon! Pas besoknya ke bengkel, tau berapa biaya servisnya? Sekitar 1 juta perak aja gituh! Hmmff

IMG_0159

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 15, 2012 by .
%d bloggers like this: