AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Pancuran 7 Baturraden – PURWOKERTO (26-27 Oktober 2009)

Bayi umur 3 bulan diajak road trip hingga belasan jam naek mobil? Bisa-bisa aja, kok😀 Untuk merayakan umur Rakata yang genap 3 bulan, gw-Darwin (plus Rakata tentunya) memutuskan buat road trip ke Jawa Tengah. Just the three of us! Seru buangeeettt! Bener-bener berasa jadi keluarga muda mandiri (ceile…). Dan, Purwokerto (tepatnya di kawasan Baturraden) jadi kota singgah pertama (niat awalnya sih di Tegal, tapi berhubung lima hotel yang kita datangi ‘berbau’ cabul semua, rencana berubah, hahaha). Kita nginep di Puri Wisata. Murah, cuma Rp 110.000! Tapi interiornya nggak kalah sama hotel berbintang. Setelah melepas lelah dan ‘melepas yang lain-lain’, paginya kita jalan-jalan ke Pancuran 7😀 Wah, naek-turun tangga menuju lokasi lumayan bikin capek. Mana pake acara menyusui pula di warung indomie. Begitu ketemu Pancuran 7, tadinya mau langsung nyeburin Rakata, tapi untungnya nggak jadi karena air belerangnya ternyata panas pisan!😀 Bisa setengah mateng anak gw. Pemandangan alam di sini bikin segeeer, karena sejauh mata memandang, warna hijau ada di mana-mana!

IMG_0089 IMG_0079 IMG_0095

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 15, 2012 by .
%d bloggers like this: