AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Pantai Batu Hiu – CIAMIS (24 Agustus 2008)

Nggak jauh dari Pangandaran, ada spot yang namanya Batu Hiu… nggak tau tuh kenapa dikasih nama kayak gitu… kayaknya sih dahulu kala ada anak hiu yang durhaka sama ibunya, trus dikutuk jadi batu… kayak malin kundang gitu😀 Yang jelas, karangnya bikin takjub… nggak habis pikir deh, semua itu bisa dibentuk oleh ombak… dan asyiknya lagi: sepiiii! nggak ada orang selain kita berenam. Mungkin karena datengnya di saat yang tepat ya. Soalnya pas mau cabut, ada satu bis rombongan pariwisata baru nyampe. Seru banget naik-naik ke karangnya.. meski sempet ngeri, karena tepat di bawah karang, arus dan hempasan ombaknya dahsyat banget… langsung ‘lewat’ lah kalo sampe kecemplung😀

IMG_4025 IMG_4028 IMG_4034

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 15, 2012 by .
%d bloggers like this: