AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Pantai Kukup – YOGYAKARTA (29 Oktober 2009)

Nama pantainya emang kurang menjual😀 Tapi percayalah, pantainya keren! Diapit karang-karang besar, ini pantai seperti nyempil di antaranya… Kalo ngeliat ini pantai dari helikopter, pasti keren mampus. Di sinilah gw baru menyadari, kalo pantai di Indonesia emang nggak ada yang bisa nandingin kecantikannya (haiyaah.. kayak sering aja gw ke pantai di luar negeri, hahaha). Lucunya, di sini kita bisa nyebrang dari satu karang besar di pantai ke karang lebih kecil yang berada di atas laut lewat jembatan… sebenernya pengen nyoba nyebrang ke iyu karang, tapi karena Rakata baru aja tidur, kasihan kalo dia kebangun gara-gara emak-bapaknya naek-turun tangga buat menuju ke jembatannya… Kapan-kapan aja deh🙂
Btw, gw sempet merasa amat bodoh sekali pas menuju daerah ini (baca: Gunungkidul). Kenapa? karena gw mengira yang namanya Gunungkidul tuh adalah sebuah gunung (kayak Semeru atau Rinjani). Ternyata oh ternyata, Gunungkidul tuh nama daerah, bukan nama gunung! HAHAHA… Dan, Darwin dengan puasnya ngebego-begoin gw pas gw melemparkan pertanyaan: “Sayang, yang mana sih gunungnya?”😀

IMG_0123 IMG_0126

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 15, 2012 by .
