AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Pantai Ombak Tujuh – SUKABUMI (11 Oktober 2008)

“Darwin guoblog!” Maap sayang kalo kasar… tapi memang itu kalimat pertama yang terlintas di pikiran pas sampe di Kelapacondong… gimana enggak? setelah menempuh perjalanan yang amit-amit rutenya, ternyata pantainya supergersang! Plus, banyak warung remang-remang dan tempat biliar (lengkap dengan cewek-cewek nggak jelas). Hotel berinisial PH yang dibilang keren pun ancur gitu wujudnya. Ngambek berat sama Darwin, sampe Bapuk salting karena ngerasa gw-Darwin bertengkar karena salahnya (karena trip ini request khusus buat bahan tesisnya)😀 Untungnya, Darwin inisiatif nyewa ojek ke Pantai Ombak Tujuh… pantainya bagus… tapi nggak banyak foto karena sibuk ngambek😀 maap ya sayang kalo pacarnya ini nyebelin pas di sana… abis gimana nggak kesel, sebulan menjelang kawin dibawa ke tempat yang bikin kulit gosong! Padahal gw kan pengennya keliatan cakep di pelaminan, bukan kulit belang sana-sini😀

102_2497 dsc03561 Ricoh Image Ricoh Image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 15, 2012 by .
%d bloggers like this: