AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Pantai Pangandaran – CIAMIS (13-14 Maret 2010)

Trip yang agak nekat, mengingat tanggal 12 Maret dini hari (jam 02.00!), gw-Darwin sempat melarikan Rakata ke UGD salah satu RS karena suhu badan Rakata mencapai 39,3 derajat celcius! Tapi kita berusaha positive thinking ajalah, lagian sayang kalo nggak jadi, karena trip ini dalam rangka memperingati anniversary perkawinan Ayah-Mama yang ke-35. Jadilah gw-Darwin-Rakata, Ayah-Mama, Bagol (adek gw), dan Dewa (adek ipar gw) melipir dari hiruk-pikuk Jakarta. Btw, adek ipar gw udah hamil 2 bulan! Padahal baru kawin 10 Januari 2010… what a tokcer family…. Anyway, tujuan utama kita ke Green Canyon, tapi nginep di Pangandaran. Untungnya, selama perjalanan, suhu badan Rakata berangsur normal. Fiuh… sepertinya, Rakata nurunin Darwin, yang suka sakit kalo kelamaan di Jakarta😀 Di Pangandaran, lagi-lagi nginep di Pondok Daun… dan lagi-lagi makan seafood sampe perut seolah mau meledak saking kenyangnya🙂

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 15, 2012 by .
