AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Pulau Payar Marine Park – MALAYSIA (15 November 2008)

HORNYMOON – part 4. “Sayang! Ada segerombolan hiu! Ayo kita nyebur dan berenang sama hiunya!” Rasanya, hanya 0,0000000001% suami di dunia yang ngomong gitu ke istrinya pas bulan madu… dan, gw termasuk satu di antara yang apes itu😀 Gw ‘dipaksa’ Darwin berenang sama hiu! jumlahnya bukan cuma satu-dua, tapi berseliweran di depan mata… emang sih, hiunya nggak sehoror di film Jaws. Tapi tetep aja, HIU gitu loh😀 Di sini, Darwin sempat merasa terhina… untuk pertama kalinya, dia dihimbau buat pake pelampung pas berenang di laut, HAHAHA… karang dan terumbunya nggak bagus, makanya sempet nyesek juga karena kita ‘dipungut’ biaya 400 RM untuk nyebrang ke pulau ini… tapi nggak papa deh, soalnya bisa berenang bareng ratusan ikan dan hiu😉

Ricoh Image Ricoh Image Ricoh Image Ricoh Image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 15, 2012 by .
%d bloggers like this: