AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Pulau Badul – UJUNG KULON (24 Mei 2009)

Gilaaa… spot snorkeling di sini bagus bangettt! Sejauh mata memandang, terumbu di mana-mana, sampai nggak ada sisa buat pasir! Airnya juga beniiing, dari perahu aja udah keliatan terumbu & bintang laut, padahal kedalamannya sekitar 5-8 meter. Di sini, Darwin sempet lihat cumi-cumi berenang, biasanya kan cuma lihat yang udah mateng di piring tuh😀 Ada juga yang ngeliat bayi hiu, karena nggak jauh memang ada gua hiu (hohoho, bagus cuma bayinya, bukan induknya!). Btw, di sini sempet ada insiden kecil karena Mas Ridwan & Darwin agak kesulitan mengangkat badan gw (yang beratnya udah ‘melambung’ lebih dari 15 kilo!) untuk naek ke atas kapal setelah snorkeling. Fiuhhh… untung perut gw yang berisi janin berusia 27 minggu nggak kejedot… Pulang dari sini, di perjalanan menuju Jakarta sempet mampir di RM Ibu Entin dan makan sate cumi + otak-otak yang uenaaak…

Ricoh Image Ricoh Image Ricoh Image Ricoh Image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 15, 2012 by .
%d bloggers like this: