AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

RS Tria Dipa – JAKARTA (26 – 29 Juli 2009)

Finally, janin di rahim gw memutuskan keluar tepat di hari ultah gw yang ke-27😀 Sempet kaget pas kontrol di Sabtu sore nan cerah tanggal 25 Juli 2009, karena si dokter ganteng memutuskan untuk segera SC dalam waktu kurang dari 24 jam! Padahal perkiraan lahir masih sekitar dua minggu lagi di awal Agustus. Dan, tepat tanggal 26 Juli 2009, jam 12.17, lahirlah RAKATA DARRELL dengan nilai APGAR 10, berat 3,190 kg, tinggi 50 cm. Senangnya… Bukan hanya karena ada sekompi orang-orang terdekat (lebih dari 20 orang!) pada nungguin gw di luar ruang operasi, tapi juga karena ASI gw keluar dengan lancar meski gw nggak pernah menyentuh sayur selama hamil😀 Senangnya lagi, semua proses operasi (dari mulai persiapan, penyayatan perut, dikeluarkannya RAKATA dari rahim, saat RAKATA dimandiin, sampe pas diadzanin Darwin) semua direkam dalam bentuk video. Kalo sampe nih anak gedenya durhaka, tinggal puter ini video😀

 

IMG_0104 IMG_0110 IMG_0137 IMG_0138 IMG_0143 IMG_0118 IMG_0128

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 15, 2012 by .
