AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Situ Patengan – CIWIDEY (7 Desember 2008)

Sebenernya, ini danau tuh bagus… apalagi, kita nyampe pas kabut lagi turun… nuansanya magis… dari atas bukit, kayak penggambaran di dongeng-dongeng gitu… keren! Sayangnya nih, kalo dianalogikan, ini danau jadi kayak pantai-pantai di Bali. Aslinya bagus, tapi jadi busuk karena terlalu banyak turis😀 Suasananya tuh komersil abis… ada sewa perahu, tukang souvenir, dll. Niatnya mau refreshing, malah jadi pusing karena sejauh mata memandang pasti ada orang di mana-mana😀 udah gitu, di sini pake adu mulut nggak penting sama Darwin, karena dia ngotot kalo nih danau namanya Situ Patenggang… padahal jelas-jelas ada papan namanya: Situ Patengan😀

DSC00163 DSC00170 DSC00166

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 15, 2012 by .
%d bloggers like this: