AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Suaka Margasatwa Muara Angke – JAKARTA (19 April 2009)

Banyak yang bilang, tempat ini bagus buat foto prewed… Walah, gw sih nggak abis pikir sama calon pengantin yang mau-maunya prewed di sini… udah bau… panas… jauh… banyak serangga nemplok di kulit… ckckck… benar-benar cara buruk untuk memulai pernikahan😀 Emang sih, sebenernya ini tempat bagus, karena untuk muterin suaka margasatwanya, kita jalan di jembatan kayu gitu. Tapi tetep aja, kok ya mau sih? Gw aja takjub, ada monyet dan bebek yang bisa bertahan hidup di sini😀 Yang jelas, mesti hati-hati pas jalan di jembatan kayunya, karena kaki gw yang bantet ini sempet kesandung lebih dari 10x😀

IMG_0150 IMG_0155 IMG_0153 IMG_0183 IMG_0177

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 15, 2012 by .
%d bloggers like this: