AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Uluwatu – BALI (3 April 2010)

“Sayang, kita balik lagi ke Uluwatu yuk, gw pengen ngebacok Pak Ketut,“ canda Darwin sepulangnya kita dari pura di atas tebing ini😀 Maklum, dia gondok gara-gara dibilang auranya agak ‘kurang’ oleh Pak Ketut. Siapa Pak Ketut? Dia adalah salah satu pemangku di sini. Gimana dengan gw? Wah, hampir pecah kepala gw saking bangganya karena Pak Ketut sampe bilang berkali-kali ke gw, “Aura kamu bagus, bagus sekali.” HAHAHA. Trus pas gw cerita ada hubungannya nggak aura dengan frekuensi sering menang doorpize (karena gw sering banget menang), dia bilang rejeki gw memang guede. Dan karena Rakata lahir di tanggal yang sama dengan gw, maka Rakata akan ‘mewarisinya’. Dengan kata lain, rejeki Darwin datengnya dari gw dan Rakata doang, hahaha… kebayang dong gondoknya Darwin dibilang begitu😀 anyway, gw suka dan kagum banget melihat pura di Uluwatu… nggak kebayang deh gimana caranya orang jaman dulu ngebangun pura di lokasi ini, di tahun 1.500an pula! Meski sempat agak dag-dig-dug, karena dulu pas masih kecil ke sini, kepala gw pernah ketemplok monyet😀

IMG_1001 IMG_1021 IMG_1030 IMG_1040

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 15, 2012 by .
