AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Waduk Walahar – Klari (6 Juni 2010)

Yes, gw memang norak… Meski ada sekitar 100 waduk besar di Indonesia, tapi baru di umur menjelang 28 tahun inilah, gw akhirnya melihat waduk alias bendungan dari jarak dekat… Bukan cuma melihat, bahkan gw, Darwin, Rakata, bisa melintas di atas waduknya, lewat semacam jembatan yang cuma muat satu mobil. Canggih nian deh buat Belanda yang bikin nih waduk… meski mulai beroperasi sejak tahun 1925, masih aja kokoh! Tapi agak ketar-ketir juga pas bawa Rakata ke pinggir waduk, secara kalo sampe kepleset, nih bayi 10 bulan bisa kelempar ke bawah sana, hehehe. Hamparan pemandangan sungai di bawah waduk merupakan perpaduan antara keindahan dan kengerian… Btw, sebenernya tujuan utama ke sini bukan buat melihat waduk, melainkan buat wisata kuliner di RM Pepes Jambal Walahar Bp. H. Dirja. Gara-garanya, pas lagi bengong di rumah, sekitar jam 11.15-an Darwin ngeliat tayangan di TV tentang resto ini… Berhubung mulai laper, ya spontan aja kita langsung ajak Ayah dan melesat ke sini. Berangkat jam 11.30, nyampe Jakarta lagi jam 15.29. Lebih lama perjalanan menuju restonya dibanding makannya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 15, 2012 by .
%d bloggers like this: