AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Batu Night Spectacular – BATU (27 Juli 2012)

 

Kayaknya baru di sini gw nonton pertunjukan air mancur menari yang musik latarnya itu dangdut koplo, bwahahaha😀 Pas banget deh kita nyampe di foodcourt jam 20.25-an eh tahu-tahu dibilang akan ada pertunjukan air mancur menari jam 20.30. Langsung ambil spot meja paling depan. Gw-Darwin kalaaap beli jajanan ini-itu. Di sini banyak wahana permainan… tapi entah kenapa, sejak punya anak itu adrenalin rasanya ikut hanyut bareng air ketuban, jadinya males aja nyoba-nyoba wahana, padahal ada beberapa yang unik. Rakata juga udah puas main semacam bianglala mini dan kereta-keretaan. Sebelum pulang sempet naik sepeda udara. Buset, ngeri amaaat! Gw satu sepeda ama Rakata, sementara si Darwin ama Ranaka. Meski itu sepeda bisa diputer-puter, gw nggak berani. Si Darwin yang sepedanya persis di belakang sampe berkali-kali teriak nyuruh gw buat berani… yakin 1000% kalo dia di sebelah gw pasti udah diputer paksa😀 kerennya si sepeda udara itu pas di bagian akhir rute, pemandangannya langsung ke city light kota Malang. Cantik! Tapi anginnya itu duingiiin… terus gelapnya bikin merinding :p di night market sempet beli kaos buat Rakata-Ranaka. Darwin beli topi pet, dan gw beli topeng gorila😀 Seneng akhirnya bisa ke sini. Soalnya nyariiis aja batal karena sepulangnya dari Batu Secret Zoo dan Museum Satwa kan si Rakata ‘tewas’ kecapekan. Eh, taunya sekitar jam 19.00 dia kebangun dan semangat ’45 begitu tahu mau naik bianglala. Ranaka pun tumben, sanggup melek sampe jam 22.00. Senangnya punya anak-anak fleksibel yang nggak cranky diajak jalan-jalan meski aslinya udah masuk jam tidur mereka🙂

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
