AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Batu Secret Zoo – BATU (26-27 Juli 2012)

This place is sooo AMAZING! Sumpah, ini kebun binatang terkeren yang pernah gw datengin! Taman Safari apalagi Ragunan doang mah dikentutin… Berasa nggak di Indonesia saking canggihnya😀 bagusnya itu bangeeettt, ngeett, ngeett! Darwin aja sampe nyesel pake nginep di pusat kota bukannya langsung ke Batu. Gimana nggak nyesel kalo hotelnya itu berbentuk pohon dan teras kamarnya ngadep ke gunung yang di bawahnya langsung kandang-kandang hewan. Jadi pas malam ‘dihibur’ oleh auman harimau, singa, dan binatang lain. Kereeeeennnn! Eh tapi karena nginep di pusat kota, jadi bisa ketemu Jawir deh, sahabat di masa SMP yang pindah ke Malang sejak 1997. Dan dia lagi bunting 7 bulan😀 Ceritanya ke sini dalam rangka merayakan ultah Rakata yang ke-3 dan ultah gw ke-30 di tanggal 26 Juli (seneng dah Darwin, punya bini-anak ultah barengan jadi ngirit… apalagi karena gw kenal marketingnya Jatim Park 2, kita digratisin tiket masuk, lumayan hemat beberapa ratus ribu, hehehe). Selama di Batu Secret Zoo, Rakata heboh lari sana lari sini, tunjuk sana tunjuk sini. Ngoceeehh mlulu. Kalo Ranaka mah cuma jadi tim hore aja, banyakan duduk di stroller😀 Trus sempet kasih makan beberapa hewan. Mampir ke Museum Satwa juga yang letaknya satu area. Saking semangatnya, Rakata sampe nggak tidur siang. Begitu nyampe kamar, langsung ‘tewas’😀 senaaang! meski matahari bersinar, cuaca adeeem syalala karena anginnya dingin… enaknya lagi, karena bulan puasa, ini tempat wisata sepiii!

One comment on “Batu Secret Zoo – BATU (26-27 Juli 2012)

  1. Pingback: Desa Wisata Tlogoweru – DEMAK (10 November 2013) | AMEL OH AMEL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: