AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Bến Thành Market – VIETNAM (5 Agustus 2010)

I looove Vietnam, kecuali satu tempat: Bến Thành Market. Nggak seperti cewek kebanyakan, gw emang nggak suka shopping😀 Bagi gw, selama baju/tas/sepatu belom sobek/bolong/kumal, berarti ya nggak perlu beli yang baru😀 Tapi harga barang di sini emang murah. Ayah beli dua set setelan jas dan vest mungil buat Rakata, harga totalnya 200.000 Dong (sekitar Rp 100.000). Paling seru urusan kendala berbahasa, misalnya pas lagi nanya bahan baku juhi. Pas gw tanya ke penjualnya, “This is fish or squid?” eh dijawab: “Yes, yes, spitsz!” *gubrak* makin gw nggak ngerti, hehehe. Setelah Bến Thành Market tutup jam 18.00, nggak lama kemudian di sisi luarnya langsung ada pasar malam. Harganya jauh lebih murah dan bisa ditawar gila-gilaan. Masa harga kaos komunis buat Rakata yang semula 90.000 Dong bisa turun sampe 30.000 Dong (alias sekitar Rp 15.000). Mantaaap… Oiya, kita balik ke Ho Chi Minh City naek pesawat Vietnam Airlines. Yang tadinya naek kereta butuh waktu setengah hari ke Nha Trang, begitu baliknya naek pesawat ternyata nggak sampe 1 jam! Walah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: