AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Fishing Valley – BOGOR (19 Juni 2011)

Secara gw-Darwin bukan penganut aliran yang ‘menyekap’ bayi newborn buat di rumah aja selama 40 hari setelah lahir, jadilah si Ranaka yang umurnya baru 19 hari diajak ikut juga ke sini buat nemenin Rakata main-main😀 Dan seperti biasa, ke sini (lagi-lagi) pake acara nyasar karena Darwin (dengan sotoynya) salah keluar pintu tol. Pas nyampe lokasi, dua bocah ini lagi pules ketiduran. Jadilah emak-bapaknya ini bengong-bengong di parkiran selama 1 jam nungguin mereka bangun. Idealnya sih kalo ke tempat pemancingan kan buat mancing ya? Tapi secara bawa bocah, jadilah agenda utamanya malah ngasih makan ikan, naek kuda, dan main perahu-perahuan😀 Mancingnya? Yuk bubye😀 tapi seru banget ya ada dua bocah gini, gw-Darwin masing-masing jadi wajib bawa 1 bocah di tangan, nggak bisa oper-operan kayak pas dulu baru ada Rakata doang. Belom lagi pas di mobil, rusuh berat dah. Nambah anak = nambah rempong! TAPIII nambah seruuuu! plus gw-Darwin makin dituntut buat kompak kerjasamanya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: