AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Giggle The Fun Factory – JAKARTA (15 Desember 2011)

Sebenernya, Rakata ke sini tuh buat playdate sama Adrian, Arkan, Aura, Shasha, dan Verco, trus gw bisa ngerumpi ama emak-emaknya. Tapi ya, seperti yang udah-udah, kalo ketemuannya di tempat main, boro-boro dah bisa ngobrol. Sempet saling sapa aja udah syukur, karena semua rempong ngikutin toddler-nya masing-masing😀 Tapi, gw agak kecewa. Kirain ya, indoor waterplay-nya tuh gede dan luas. Ternyata segitu doang. Mana pas lagi main air, gw-Rakata diusilin ama dua bocah SD. Huh, pengen noyor mereka rasanya. Tapi nggak nyesek-nyesek banget sih, soalnya ke sini pake voucher diskon. Eehh, satu hal yang gw suka di sini: orang dewasa bisa ikutan main ke atas wahananya! Jadi puas deh kencan ama Rakata, bukan cuma sekadar ngawasin, tapi ikut main bareng. Kesian juga sih si Ranaka nggak diajak. Pulangnya, Rakata ketiduran aja gitu pas lagi berdiri di kursi mobil :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: