AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Grama Tirta Jatiluhur (2 Oktober 2011)

“Sayang, kita makan siang di Waduk Jatiluhur yuk” kata Darwin di Minggu pagi. Dan, dua jam kemudian, gw-Darwin-Rakata-Ranaka udah ada di dalem mobil menuju Purwakarta😀 Untuk pertama kalinya, gw pun ngeliat waduk terbesar di Indonesia ini. Ternyata emang guedeee ya… pas kita berempat ke sini kayaknya airnya lagi surut… jadi kayak di pantai gitu karena tepinya berpasir. Untuk menuju keramba tempat lunch, kita naik perahu… eh, ini pertama kali Ranaka naik perahu nih! Menunya sih biasa, gurame goreng ama cah kangkung, tapi sambel kecapnya itu loh, paling enaaak yang pernah gw rasain seumur idup! Gw sampe makan 2,5 porsi😀 lucunya, pas Darwin hati-hati ngegandeng Rakata supaya nggak nyemplung, eh anak yang punya keramba dibiarin aja gitu jalan-jalan sendiri… padahal kan goyang-goyang gitu karena cuma dari bambu. Hebat bener! Sorenya kita mampir ke resto Cibungur, dan Ranaka tidur aja loh pas lagi dipangku di dipan (turunan pelor bapaknya dah…). Senengnya lagi, begitu udah hampir sampe Jakarta, kita makan malem di HokBen Bekasi Square, dan Rakata makan 1 porsi nasi hampir abis! Sesuatu banget itu, hehehe. One day trip yang menyenangkan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: