AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Kampoeng Kopi Banaran – BAWEN (8 Juli 2012)

Kalo aja semua orangtua di muka bumi kayak gw, pasti nggak akan ada yang namanya konflik dan perpecahan antar umat beragama, huehehe. Gimana engga, meski beragama Islam, Rakata-Ranaka diajak wisatanya ke Gua Maria😀 kita penasaran ke sini karena nggak sengaja lihat plangnya pas perjalanan pulang dari Kampoeng Kopi Banaran. Melancong ke perkebunan kopi ini pun nggak direncanain. Niatnya cuma pengen makan siang di daerah Ungaran, eh kok si Darwin nyetirnya malah diterus-terus-terusin sampe akhirnya bersua tempat ini di Bawen😀 tempatnya baguuus, cocok buat keluarga. Makannya bisa pilih mau di meja, gazebo, atau tikar! Harga menunya muraaah… Di sini banyak wahana permainan juga. Tapi yang gw suka, kita bisa menyusuri kebun kopi naik mobil yang udah dimodifikasi bentuknya hingga menyerupai lokomotif. Ish, Rakata girang bukan kepalang, karena dipikirnya beneran lagi naek kereta😀 apalagi kita dapet sopir yang ramah, informatif, dan demen nawarin diri jadi tukang foto (kasian kali ngeliat gw nggak ada yang motoin)… trus sebelum pulang, kita dinner di resto punya biskuit Nissins yang si Darwin udah penasaran dari beberapa minggu sebelumnya tiap lewat situ. Makanannya enak, apalagi bakmi gorengnya… gw-Darwin sampe berkomitmen harus ke sini lagi cuma demi bakmi gorengnya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: