AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Kampung Wisata Batik Kauman & Taman Sriwedari – SOLO (23-24 Juni 2012)

Perjalanan ke kota ini sungguh amburadul dan nggak jelas😀 niatnya, ke Solo itu cuma numpang lewat buat makan siang dalam perjalanan menuju Jogja, paling mampir ke Laweyan… Eh, begitu lagi makan, persis di depan resto lewat kereta uap! Wow, keren amat. Langsung memutuskan, kita mesti naek itu kereta! Ke stasiun, kata petugasnya tiket kereta uapnya harus pesen di Dishub. Lalu kita ke Dishub. Nyampe Dishub, eh tutup. Gawat, padahal udah kadung janji ama Rakata kalo mau naik tuh kereta. Akhirnya balik ke stasiun, beli tiket kereta jurusan manapun yang termurah (dengan niat naek itu kereta sampe stasiun terdekat, trus balik lagi). Nunggu sampe sejam, keretanya nggak kunjung dateng. Sekalinya lewat, eh nggak berhenti😀 Setelah nongkrong-nongkrong bego di stasiun tanpa hasil, kita naik mobil dan lanjutin perjalanan eh nemu plang Kampung Wisata Batik Kauman. Darwin langsung ngakak, karena beberapa bulan lalu dia sama Gentonk keliling nyari Kauman ini, tapi nyarinya di Jogja, bwahahaha. Sayang nyampenya udah menjelang Magrib, jadi udah nggak bisa liat orang bikin batik deh, semua dah tutup… Berhubung Rakata-Ranaka mulai cranky, gw-Darwin memutuskan nginep, cari hotel terdekat. Malemnya kita makan di resto Italia, dan Rakata bikin pizzanya sendiri! Besok paginya naik becak ke Taman Sriwedari, lokasi car free day. Amburadul, tapi kocak😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: