AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Kartika Chandra – JAKARTA (18 September 2011)

Berenang di sini awalnya nggak sengaja. Gara-garanya, pas siang mendadak pengen berenang, tapi nggak tahu di mana. Jadilah setelah ambil baju renang dari dalem lemari, langsung masuk mobil sambil browsing dan nelponin beberapa hotel, nyari mana yang bisa per visit. Setelah nelpon sekitar 3 hotel dan nggak ada yang nerima per visit, tau-tau kepikiran sama hotel lawas ini. Pas ditelpon, ternyata bisa! Asyiknya lagi, selain kolamnya sepi banget (cuma ada kita berempat!) juga boleh delivery HokBen aja gitu… dan, Rakata makannya lahaaaaap. Kekurangan di sini yang rada ganggu cuma bunyi jedang-jedung brisik dari bangunan tinggi yang lagi dibangun sebelahnya. Di sini Ranaka nggak diceburin karena emaknya belom beli pospak yang khusus berenang. Jangan sampe kayak Rakata dulu yang malah pup sekalinya diajak nyemplung di kolam renang hotel :p

One comment on “Kartika Chandra – JAKARTA (18 September 2011)

  1. danirachmat
    June 18, 2013

    Kolamnya bagus Mbakyuu. Jadi pengen berenang rame-rame lagi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: