AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Lawang Sewu- SEMARANG (14 April 2012)

Darwin digangguin ‘penunggu’ Lawang Sewu, huahaha, rasaiiin😀 Lagian siapa suruh Magrib-Magrib masuk ke ruang bawah tanah yang bekas penjara itu😀 Jadi ceritanya, gw nyusul Darwin ke Semarang buat nyari rumah. Daaan, ini adalah ‘liburan’ gw-Darwin HANYA BERDUA aja setelah hampir 3 tahun. Rasanya? Ihiiiy, kayak bulan madu deh. Udah lama sekali rasanya bisa bebas di kamar sambil bugil berjam-jam, nonton TV (bukan channel Disney Junior), bahkan gw bisa menyelesaikan baca 1 novel dalam 1 hari aja! Daaan, gw mewek pas baca, karena jalan cerita novelnya 70% MIRIIIP ama gw, apalagi ending-nya pun si tokoh utama ngikutin suaminya pindah dari Jakarta. Ahh… rileks banget rasanya bisa leyeh-leyeh tanpa digelendotin Rakata-Ranaka. Bahkan bisa berendam di bathtub juga! (gile, terakhir pas hamil Rakata kali). Bagusnya lagi, gw pun nggak merasa bersalah ninggalin dua ‘monyet’ mungil selama 3 hari karena trip ini kan misinya demi masa depan bersama (ciehh), bukan murni liburan. Hasilnya? setelah mendatangi belasan perumahan, gw-Darwin nemu dua kandidat yang oke banget, dan end up dengan nggak bisa nentuin mau rumah yang mana😀 aku senaaang dengan trip ini! aylopyuuuu Darwin :*

IMG_4580 IMG_4601 IMG_4609

3 comments on “Lawang Sewu- SEMARANG (14 April 2012)

  1. RisaCN
    August 3, 2013

    Jalan cerita blogmu yang ini juga 70% mirip cerita hidup gw mba. Ngikut suami pindah dr Jkt. Ga nyangkaaaaa…. Blog yg ngeinspirasi gw buat ikut pindah suami ternyata sekarang jd tetangga sebelah di Smg, hahahaha…

  2. Pingback: Novotel – PALEMBANG (19-22 Februari 2014) | AMEL OH AMEL

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
