AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Merlynn Park – JAKARTA (22 Mei 2011)

Ternyata, nggak gampang ya berenang gaya katak pas usia kehamilan udah 37 minggu😀 baru tiga ayunan, setengah badan gw (baca: perut ke bawah) langsung ‘tenggelem’ aja gitu ke dasar. Sebenernya, agak salah mulai berenang di sini jam 15.30. Soalnya, letak kolam di lantai 7, dan abis ujan pula. Jadi anginnya dingiiin! Apalagi airnya, brrr… Sampe si Rakata bibirnya gemeretuk gitu. Betenya, pas gw-Darwin-Rakata lagi enak-enak berendem di kolam anak, di deket kita ada ART jagain dua anak majikan. Pas anak majikannya bilang pengen pipis, eh ART-nya nyuruh itu anak pipis di kolam! Ewww! Tapi secara keseluruhan, gw suka berenang di sini, soalnya selain ada kolam indoor, ada kolam outdoor (tapi lagi direnovasi), dan kolam anak yang dalemnya cuma sekitar 50 cm, jadi Rakata kakinya bisa nyentuh dasar kolam dan jalan-jalan di air. Asyiknya lagi, di sini juga ada fasilitas sauna (pertama kali Rakata nyobain sauna nih! kata Darwin sih dia malah planga-plongo di dalem), trus kamar mandinya ada shower air hangat (plus handuk + sabun + shampoo!), hairdryer, plus loker. Daaan, semua fasilitas itu didapat dengan bayar Rp 30.000 saja (anak di bawah dua tahun gratis!). Lumayaaan🙂 Pulang berenang, melipir ke Rolling Stone Cafe buat dinner, pake voucher gratisan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: