AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Monumen Kapal Selam – SURABAYA (29 Juli 2012)

Aaaaa, kesampean juga masuk ke kapal selam ini! Dulu pas masih di Jawa Pos dan training di Surabaya, gw takjub gitu liat ada kapal selam di tengah kota dan ngiler pengen masuk, tapi waktu itu udah tutup. Waktu itu ngeliatnya pun pas lagi diboncengin mantan😀 eeeh, begitu kesampean ke sini malah ama suami😀 tapi gw suka deh sama guide yang ngejelasin… detail banget ceritanya, trus tiap kita nanya dia juga kelihatan nggak asal jawab… trus nawarin buat fotoin kita mlulu pula😀 ngeliat langsung isi kapal selam, gw langsung salut luar biasa… kapal sesempit itu bisa muat awak banyak bener! ngeliat ukuran kasur dan kamar yang ada, nggak kebayang dulu panasnya kayak apa di situ, wong  sekarang udah dipakein AC aja gw masih ngerasa agak gerah. Dan yang sadis itu adalah alat-alat dan mesin yang berada di dalam. Ribet bener! Yakin deh, kalo gw jadi awak kapal selam, nggak ada 2 jam udah kelelep karena salah pencet tombol😀 abis dari sini udah nggak ke mana-mana lagi, cuma mampir ke mal yang ada di sebelahnya aja, soalnya tanggung nunggu jadwal kereta. Si Darwin sempet ngasih usul ngeliat Jembatan Suramadu, dan langsung gw tolak mentah-mentah, hahaha. Ngapain coba siang-siang bolong nonton jembatan?😀 pas di Surabaya nginep di Midtown Hotel yang ternyata baru aja buka… jadi, seperti biasa dapet diskon dooong😀

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
