AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Monumen Nasional – JAKARTA (30 April 2011)

Entah bawaan janin 34 minggu atau emang gw yang maruk, di sini gw makan gulali sampe tiga bungkus! Yap, TIGA! Mumpung bunting, puas-puasin deh makan gula dan menumpuk lemak😀 Tadinya, gw agak ragu pas Darwin tiba-tiba ngebelokin mobil ke sini, karena pas terakhir kita ke Monas di tahun 2008 buat pacaran, suasananya tuh riweh banget. Takut aja Rakata ngerasa nggak nyaman. Tapi ternyata, perkiraan gw salah total! Rakata seneeeng banget. Dia lari-larian ke sana ke mari sambil teriak-teriak girang nyamperin segala pedagang mainan, hehehe. Dan seperti biasa, Darwin nggak tahan buat ngeborong segala jenis mainan itu, mulai dari bola, burung-burungan, sampe katapel kelap-kelip. Untung rata-rata harga mainannya cuma Rp 5.000 perak, jadi nggak bikin bangkrut lah🙂 sayangnya, di sini banyaaak banget cowok-cowok egois yang dengan cueknya ngerokok meski di sekitarnya banyak anak kecil… bahkan, nggak sedikit bapak-bapak jagain anaknya sambil ngerokok! jadi mesti nyari spot yang agak sepian biar Rakata bisa menghirup udara yang nggak tercemar asap😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: