AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Pantai Ciputih – UJUNG KULON (21-23 April 2011)

Secara janin 33 minggu dalam rahim gw nggak juga keguguran meski melewati jalanan ‘off road’ sepanjang 5 km dari Desa Sumur menuju Pantai Ciputih, mudah-mudahan anak kedua ini juga akan sekuat Rakata😀 Yap, kalo di tahun 2009 ke Ujung Kulon pas hamil 7 bulan, sekarang pas hamil 8 bulan. Tapi, kali ini cukup tau diri untuk nggak nyebrang ke Pulau Peucang & Pulau Badul. Ke sini ajak Gentonk juga, our bestfriend. Secara keseluruhan, gw sukaaa banget sama penginepannya meski jalanan menuju sini kurang beradab buat orang hamil😀 Kalo sekitar pantai biasanya terik, di sini asri mampus, karena letaknya di dalam hutan (bahkan kalo sore pake di-fogging segala!). Pemandangan laut & suara ombak pun bisa dinikmati dari teras kamar. Plus: bisa ngeliat Pulau Rakata di kejauhan! Oh iya, untuk pertama kalinya juga Rakata bisa manggil gw ‘Ibu’, bukan cuma ‘Bu’ atau ‘Bubu’. Dan, seperti biasa, tiap abis trip gw jadi makin sayaaang sama Darwin. Karena pasti ada momen-momen yang membuat gw makin ngeh, bahwa Darwin selalu memastikan gw aman, nyaman, dan… kenyang, hehehe. Mulai dari packing, nyetir, masak, sampe beberes tuh semua dia handle, gw tinggal leyeh-leyeh. Bahkan, karena jajanan dan pilihan makanan di sini terbatas, Darwin sampe ngabisin 900 ribu buat borong ransum yang disimpen dalam kardus dan coolbox superbesar biar gw-Rakata punya berbagai alternatif menu. No wonder lah kalo akhirnya bininya ini makin cinta (plus menggemuk)😛

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
