AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Pantai Laguna Helau – LAMPUNG (24-26 Desember 2011)

Gara-gara rumah gw-Darwin dijebol orang, akhirnya berujung ‘pembaptisan’ Ranaka di laut deh😀 Berawal dari kunjungan gw-Darwin-Rakata-Ranaka ke rumah kita di Cilegon. Rumah yang seharusnya kosong-melompong, ternyata dijebol dan ditinggalin kuli bangunan yang lagi bikin cluster baru! Bahkan mereka pun nyolok listrik mesin ke stop kontak rumah kita. Huaaa… Darwin MENGAMUK! Semua barang dilempar keluar, trus langsung lapor ke kantor polisi. Buat ngilangin stress, Darwin tiba-tiba aja ngajak liburan, entah tujuannya ke mana, yang penting nyebrang ke Sumatra. Jadilah, kita nginep di hotel deket pelabuhan, trus malemnya belanja segala keperluan: kolor, BH, baju, tanktop, popok, makanan bayi, cairan softlense, dll (secara ya bok, nggak ada niat nginep, jadi ya nggak bawa apa-apa sama sekali). Jadi kalo biasanya liburan bawa koper/ransel, kali ini bawa 1 diaper bag plus 5 plastik kresek Hypermart/Indomaret😀 Paginya nyebrang ke Lampung, daaan… trip spontan ini sangat menyenangkan! Pantainya kereeen (sepiii), resort-nya kereeen (depannya langsung pantai!), cuacanya kereeen (berawan gitu), pokoknya semuanya PERFECT! Nggak ada sinyal ponsel pula saking terpencilnya. Asyiknya lagi, di perjalanan pulang Bakauheni-Merak, di ferry kita duduk di dek, serasa naek kapal pesiar😀 pokoknya semua hepiii… apalagi ini adalah trip pertama kita berempat keluar pulau Jawa. Ternyata bawa dua batita nggak serepot yang dibayangkan… paling rada ‘rusuh’ pas makan, karena masing-masing bertanggungjawab nyuapin 1 anak😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: