AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Paradise Dreamland – TANGERANG (25 September 2011)

Setelah menempuh perjalanan hampir 3 jam, akhirnya sampai juga gw-Darwin-Rakata-Ranaka ke playground outdoor terbesar di Indonesia ini. Sebenernya, niat ke sini buat nyeburin Ranaka. Tapi sejak nyampe (jam 3 sore), ini bayi nggak bangun-bangun dan puleees tidur (padahal rame musik dan jejeritan anak kecil lain). Menjelang jam 5 sore pas Darwin-Rakata udahan main air, baru deh Ranaka bangun. Bisa aja nih bayi, punya feeling kali ya, males dicelup bapaknya, hehehe. Seperti biasa, abis main air si Rakata makannya lahaaap. Menunya: mie ayam pake nasi😀 Setelah Darwin-Rakata mandi, lanjut ke area kering buat main perosotan dll. Ih, gw sukaaa banget sama outdoor playground-nya. Besaaaar, tinggiii, dan saling terintegrasi gitu (halah…). Tapi beneran keren deh. Rakata juga demen bener, mana nggak ada takut-takutnya naik ke tempat tinggi. Lucunya, kalo biasanya playground tuh cuma buat anak-anak, di sini juga ada mainan buat yang dewasa, kayak semacam alat fitness gitu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: