AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Kampoeng Pasir Randu – BEKASI (5 Maret 2011)

Si Darwin emang rejekinya seret bener dah! Bener kata pemangku di Bali dulu nih kayaknya, kalo nggak kawin ama gw, idup si Darwin konon banyakan susahnya, huehehehe…Bayangin aja, di acara family gathering kantornya ini kan yang ikut nggak lebih dari 60 KK, tapi kok ya dari 25 doorprize, nggak ada satupun yang nyangkut😀 Anyway, lucu banget bisa kembali ke tempat ini. Dulu terakhir ke sini, gw masih perawan ting-ting dengan berat 48 kg (masih tebar pesona pula ama salah satu trainernya yang ganteng), eh sekarang udah bawa suami, Rakata, ama satu janin lagi di perut. Berat pun udah melambung jadi 61 kg😛 Ke sini berasa lagi piknik… Gw seneeeng banget dengan tempatnya yang lapang. Rakata puas banget deh lari-lari di sini. Emaknya juga puas makan es krim Magnum, hehehe. Sayang nih bocah belom bisa nangkep ikan. Kalo udah gedean dikit, pasti gw ‘paksa’ nyemplung ke empang buat ambil gurame kayak anak lain yang udah pada gedean. Lumayan kan kalo digoreng 😀

IMG_0731 IMG_0738 IMG_0763 IMG_0780 IMG_0786

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: