AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Pasya Playground – JAKARTA (24 September 2011)

Apa jadinya kalo ada 14 toddler berusia 2 tahun (yang semuanya lahir di bulan Juli & Agustus 2009) ngerayain ultah bersama? jawabannya: SERUUU! Untuk kedua kalinya, Rakata ngerayain ultah massal bareng geng pertamanya. Harusnya, dirayain di akhir Agustus seperti tahun lalu. Tapi karena ribet puasa, lebaran, mudik, jadilah baru terlaksana akhir September. Kali ini di Pasya Playground. Dan yang seperti udah bisa ditebak, susah banget bikin semua bocah ini fokus duduk di kursi sementara hanya beberapa meter dari mereka ada carrousel dan perosotan ‘memanggil-manggil’. MCnya sampe galau, bingung ngaturnya😀 Apalagi pas cupcake ditaro di meja, langsung rusuuuh! Nggak nyangka kalo bocah-bocah bisa beringas juga ya kalo udah urusan perut😀

IMG_1216 IMG_1234 IMG_1252 IMG_1293 IMG_1303 IMG_1305 IMG_1359

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: