AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Pirate Playground – JAKARTA (16 Maret 2012)

8,5 jam di playground! Rakata edaaaan😀 gila ya, seumur-umur rekor banget bisa ngabisin waktu selama itu di playground. Ya nggak full sih, sempet 2x keluar playground buat makan (meski makan siang dan malemnya beda resto, tetep aja dua-duanya lokasinya persis di samping tuh playground). Kayaknya sih, Rakata demen ke sini karena tema playground-nya bajak laut, nah pas bener tuh dia lagi demen sama kartun Jake and the Neverland Pirates. Ke sini sama Mbak Karni, soalnya lagi jadi ‘janda’ karena ditinggal Darwin keluar kota. Nyampe PenVill jam 12.30, keluar jam 21.15 aja gitu. Bayar playground cuma Rp 40 ribu, tapi buat 2x makan + parkir abis hampir Rp 250 ribu. Buset dah… Tapi, gw seneeeennggg… menyenangkan sekali ngabisin cuti bersama anak-anak🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: