AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

RS Tria Dipa – JAKARTA (31 Mei – 4 Juni 2011)

Yeay! Adeknya Rakata udah lahir! Namanya RANAKA DARRELL. 31 Mei 2011, jam 14.43, 3,2 kg, 50 cm. Sempet bikin khawatir, karena ada pembengkakan saluran thymus, jadi napasnya tersengal-sengal dan harus ‘nginep’ di inkubator selama 3 malam pasca lahir. Dipakein oksigen, diinfus, plus di malam ke-2 juga dialirin sufor sekitar 20 ml lewat selang NGT (yang berakibat mukanya langsung bruntusan! siaul…). Untungnya Kamis pagi boleh disusuin dan bruntusan pun perlahan menghilang. Sepanjang Jumat, toket gw pun bengkak parah, dan pas mompa dapet ASI 20 ml (pagi), 50 ml (siang), dan 95 ml (sore). Manteeep… mulai jadi sapi perah lagi dah… Untungnya Jumat sore boleh keluar inkubator dan langsung rooming in. Saking senengnya, langsung aja gw pindahin ke kasur gw dari boksnya, hehehe. Btw, proses operasi caesarnya kali ini didokumentasiin langsung sama Darwin. Dan seperti dugaan gw, hasilnya kacau! Masa di momen Ranaka diangkat dari rahim, yang di-shoot malah pantat dokter… suami dodol. Btw, operasi caesar yang ke-2 ternyata nggak sakit pas pertama belajar berdiri. Kurang dari 24 jam pasca operasi, gw malah udah bisa jalan cepet mondar-mandir kamar ke ruang NICU bayi. Sampe dokter kandungan gw bingung, katanya batas toleransi gw atas rasa sakit sepertinya lebih tinggi dari mayoritas pasien😀 Eniwey… senangnya udah punya dua bocah! Cowok pula semuanya. Tuhan tau aja, kalo gw lebih seneng dikelilingi cowok daripada cewek🙂

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
