AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Situ Cibubur – JAKARTA (26 Juni 2011)

Dulu, jamannya Rakata masih orok, rasanya nggak sabar pengen ini bocah cepet-cepet bisa ngomong. Eh pas udah jago ngoceh, gw-Darwin malah dipusingin mlulu dengan berbagai permintaannya😀 Seperti pas lunch di Gubug Udang nih misalnya. Niat awal ke sini cuma buat ngajak Ayah (bokap gw) dan Pungma (neneknya Darwin) makan . Eh karena lokasi restonya persis berada di pinggir Situ Cibubur, jadilah perhatian Rakata teralih ke perahu naga yang muter-muterin tuh danau. Dan seperti yang udah bisa ditebak, ini bocah minta naik! Jadilah kelar makan, bukannya leyeh-leyeh menikmati suasana gazebo, kita langsung capcus ke loket karcis si perahu naga. Si Ayah yang nemenin Rakata. Untung aja Ranaka masih orok berusia 26 hari. Nggak kebayang kalo dia udah bisa minta-minta juga kayak Rakata, bangkrutlah gw-Darwin. Eniwey, resto tempat kita makan tuh recommended banget. Bukan cuma suasananya yang asri (bisa ngasih makan ikan dari gazebo), tapi rasa makanannya juga uenaaak, apalagi udang bakar madunya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: