AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Taman Reptilia – JAKARTA (11 Januari 2012)

Ihiy! Gw megang komodo! Rasanya: seraaam, hahaha. Beneran deh, berasa terintimidasi banget ama hewan ini, secara kalo dia iseng pengen jilat or gigit, gw susah kabur karena di belakang gw tembok semua, pintu kandangnya ya mesti lewatin tuh komodo😀 jadi ceritanya, gw lagi ada tugas kantor ke TMII. Ya udin, sekalian aja deh pulang ke rumah dulu, jemput pasukan (Ayah, Rakata, Ranaka, dan Bik Karni). Enak ye, kerja bawa keluarga :p sayang pas di Taman Reptilia, uler pitonnya lagi nggak bisa dielus-elus… terus kita juga sempet nyobain naik kereta gantung (yang awalnya bikin Rakata tegang karena geradakan pas lewat tiang-tiang penyambung) dan kereta mini yang ngelilingin TMII itu. Senaaang, karena akhirnya kesampean ngajak bocah-bocah naik kereta mini, sambil menjalani tugas kantor pula… Kerjaan yang menyenangkan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: