AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Taman Reptilia & Taman Akuarium Air Tawar – JAKARTA (4 Maret 2011)

Dasar Rakata… Ngelihat kura-kura nggak minat, eh begitu lihat ular piton malah dielus-elus!😀 Yap, lagi-lagi gw-Ayah-Rakata dan si janin yang berusia 6 bulan menjelajah TMII! Kali ini, di Jumat siang nan cerah, kita ke Taman Reptilia. Dan, gw sukaaa banget sama tempat ini. Soalnya, kandangnya dibikin dari kaca, jadi kita bisa lihat berbagai reptil dari jarak superdekat. Udah gitu, semua petugasnya amat sangat ramah! Pas di kandang kura-kura misalnya, ada petugas yang mendadak lompat masuk kandang buat ambilin kura-kura biar Rakata bisa pegang. Jatuh cinta deh gw sama petugas-petugas di sini… Dari Taman Reptilia, kita masuk ke dalam Museum Fauna Indonesia Komodo. Di bangunan dua lantai ini, ada diorama berbagai hewan. Hewannya asli loh, tapi yang udah mati dan diawetin gitu. Selesai dari sini, kita lanjut ke Dunia Air Tawar. Gw sih kurang suka ya, abis biasa banget, berasa lihat aquarium di rumah. Satu-satunya yang keren cuma di bagian Peragaan Ekosistem Sungai. Suara gemercik air bikin berasa ada di tengah hutan betulan🙂

IMG_0601 IMG_0621 IMG_0625 IMG_0656 IMG_0659 IMG_0695

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: