AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Kayu Arum – SALATIGA (22-23 Juni 2012)

Sepanjang karier per-check in-an gw selama hampir 30 tahun hidup, penginapan ini suasana kamarnya PALING JUARA! Kereeeeen mampus! Meski bangunan baru, dibikin seolah jadul peninggalan Belanda, tapi dengan fasilitas masa kini. Lingkungannya asri, banyak pohon, dan dingiiin meski tanpa AC. Sampe-sampe, jam 11 siang aja gw berjemur di kebon sambil baca majalah biar badan anget😀 saking betahnya, ajakan Darwin buat jalan-jalan ngeliat obyek wisata di Salatiga gw tolak. Maunya leyeh-leyeh aja di penginapan😀 Hal lain yang gw suka: resto untuk breakfast itu di taman! Asli taman beneran yang ditaro kursi dan meja berbagai ukuran, bukan resto yang didekor seolah berada di taman. Me likey! Bathtub-nya juga keren. Makanan/minuman enak. Pelayannya ramah & seragam batiknya lucu. Di sini juga banyak binatang, ada ikan, kadal, kupu-kupu (Rakata sekilas belajar tentang kematian karena ada kupu-kupu sekarat), trus main petak umpet ama ayam. Si Darwin ngebet pengen kawin lagi di sini ngeliat suasananya dan harga paket wedding-nya yang murah😀 trus gw sempet ‘kencan’ berdua Rakata di pinggir kolam renang pas Darwin-Ranaka tidur. Ah, senaaang… Dan yang bikin nampol adalah: pas awal dateng dan kita lagi-lagi liat kamarnya buat nentuin mau nginep di sini atau nggak, tau-tau ditawarin diskon 50% aja gitu buat kamar deluxe! Padahal kita dateng masih sore (biasanya kan dapet diskon kalo dateng kemaleman gitu). Pada sadar kali ya lagi berhadapan sama pasangan kere, hahaha. Lope! Lope! Lope!

One comment on “Kayu Arum – SALATIGA (22-23 Juni 2012)

  1. Anonymous
    March 21, 2013

    memangnya salatiganya di mana n nama tempatnnya apa??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: