AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Telaga Arwana – JAKARTA (23 Desember 2011)

Entah karena dateng kesorean atau emang lagi bukan musim liburan, tapi kok sebagian besar wahana di sini sepertinya agak kurang terawat ya? kolam renang misalnya, dari luar keliatan air dan dasar kolamnya agak kotor… trus pas ke arena tempat mandiin kerbau, tau-tau ada kolam bulet kosong di tengah-tengah (kayak semacam whirlpool nggak kepake gitu…) Satu-satunya yang rame keliatannya cuma arena pemancingannya (full aja gitu dua sisinya). Trus resto Gubug Mang Engking juga saungnya ternyata nggak banyak… tapi makanannya enaaaaaakkk! Es cincaunya apa lagi, sampe 4 gelas aja gitu pesennya, padahal ke sini cuma sama Ayah, Rakata, Ranaka, dan Mbak Karni. Udah gitu pas makan, awannya gelaaaap banget. Geladak-geluduk petir dan anginnya kenceng bener, udah kayak badai… tapi anehnya ujannya cuma gerimis😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: