AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

The Jungle – BOGOR (19 Juni 2011)

Pengen rasanya ngegetok kepala Darwin. Gini nih kalo suami nggak percaya apa kata istri. Dari awal, gw udah bilang kalo wahana hiburan massal macem waterpark pasti penuh pol di hari Minggu. Lagi liburan anak sekolah pula. Tapi ya, karena Darwin ‘silau’ oleh promo buy 1 get 1 free kalo pake Debit BCA, dan Rakata-Ranaka masih diitung gratis, jadilah kita berempat lanjut ke sini setelah dari Fishing Valley. Dan, seperti dugaan gw, di parkiran aja ada kali 6 bus pariwisata segede gaban. Kebayang dong, ada berapa manusia di dalemnya? Jadinya seperti biasa, kalo suasana riweh Rakata terlihat nggak berselera buat main. Untungnya, makin sore pas suasana waterpark agak sepian, Rakata terlihat mulai happy main air sama Darwin. Sementara gw? tentunya sibuk nyusuin Ranaka di atas tangga (tuh, saking ramenya, gw-Ranaka terpaksa ngemper di tangga, hehehe).  Pulang dari sini, kita ke Pia Apple Pie, karena gw-Darwin ngidam pie setelah nonton MasterChef Australia 2. Tapi dasar maruk, nggak cukup pie doang, Darwin nyebrang juga ke Kedai Kita dan pesen calzone + ayam kuluyuk😀 Pantesan kaga tajir-tajir, duit gw-Darwin abis buat jalan-jalan + makan😀

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
