AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

The Playground (13 Mei 2011)

Rakata sombong bener dah… Entah karena sering main pasir di pantai beneran, tempat main pasir di sini sama sekali nggak dilirik aja gituh😀 berhubung lagi cuti, gw ngajak Ayah buat nemenin Rakata main di sini. Sesekali boleh dong ngajak main di tempat yang agak kerenan dan mahal di Kemang (tiket per anak = Rp 65.000), masa di Tamini Square mlulu, hehehe. Berhubung tempatnya agak terpencil dan berada di dalem perumahan, menuju ke sini pake acara nyasar… dari gerimis, ujan deres, hingga ujannya berhenti, baru kita sampe😛 tapi gw suka banget sama tempatnya. Lantai tempat mainnya dilapis semacam karet gitu, jadi nggak gampang kepleset. Pengunjung yang datang juga ekspat semua (Rakata satu-satunya anak lokal). Makanan di kantinnya juga enak dan porsinya besaaar. Sayang kita datengnya kesorean (sekitar jam 4), jadi mainnya kurang lama… tapi ngikutin Rakata selama 2 jam pun lumayan melelahkan buat emaknya yang udah bunting 36 minggu ini, hehehe. Btw, buat yang pengen ke sini, nama tempat ini memang THE PLAYGROUND ya (beda sama Playparq), alamatnya di Jln. Kemang Dalam III B, no. B6, Jakarta Selatan… Selamat nyasar😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2012 by .
%d bloggers like this: