AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Bonbin Mangkang – SEMARANG (14 Oktober 2012)

Ini kebon binatang sungguh ancur luar biasa, hahaha… udah binatangnya dikit, terlihat nggak terawat, bahkan ada soang nyasar (seharusnya di danau eh malah seliweran bareng pengunjung😀 ). Terus ada wahana naik gajah, di mana itu gajah dibiarkan mondar-mandir di satu lahan terbuka yang nggak berpagar sama sekali! gimana itu kalo gajahnya iseng ngamuk ya? trus pegangan buat naik ke punggung gajah pun cuma seutas tali! mesti berdoa banyak-banyak deh biar Rakata yang naik nggak kegelincir😀 belum lagi petugas-petugasnya yang cuek aja ngerokok dan nyemburin asap ke pengunjung anak kecil😀 kocaknya lagi, pas mau naik bebek-bebekan di danau, ama petugasnya kita dikasih payung… pas ditanya buat apaan payungnya, eh dijawab: biar mainnya nggak kepanasan, pak, hahaha😀 ampooonnn… gw-Darwin sampe nggak berhenti ngakak setiap ngeliat fakta ‘ajaib’ di kebun binatang ini. Kalo Rakata-Ranaka mah seneng-seneng aja, anak kecil mana tau bedanya dibawa ke tempat kece macam Batu Secret Zoo atau ke yang model gini. Asal ada binatang, pasti happy😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 2, 2012 by .
%d bloggers like this: