AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Pantai Tegal Sambi – JEPARA (29-30 September 2012)

Rasanya baru kali ini, gw nginep di tempat yang luas kamar mandinya sepertinya lebih luas dari ruang tidurnya😀 gila, itu kamar mandi ada tempat bilas sendiri, ruang wastafel sendiri, dan ruang kloset penyimpanan baju sendiri yang ruangannya bisa buat gelar extra bed kali (sayang lupa gw foto ini kamar mandinya). Tapi overall, penginapannya keren! Bangunannya kayak di condo-condo luar negeri gitu (gaya lo Mel, kayak pernah aja, hahaha). Berhubung ada Ayah, kamarnya kita ambil yang agak besar, ada dapur dan meja makannya segala. Ini penginapan juga berbatasan langsung dengan pantai. Satu-satunya yang agak ganggu cuma suara musik yang kenceng banget dipasangnya (mungkin biar terkesan trendi ya, tapi IMHO kalo di pantai kan enakan denger suara ombak). Rakata-Ranaka puas main pasir di sini. Kalo untuk nyelup ke pantai, gw agak males karena banyak rumput lautnya, jadi Darwin ama Rakata-Ranaka aja yang main. Gw ama Ayah cibang-cibung di kolam renangnya aja. Sempet frustasi juga karena mati-matian berusaha nerbangin layangan (yang ternyata salah setting-an… hadehhh..). Ke sini dalam rangka ngajak Ayah jalan-jalan, mumpung Ayah masih di Semarang. Gw yang baru pertama kali ke Jepara sungguh terkaget-kaget dengan banyaknya batang kayu berserakan di hampir setiap jalanan. Gila, tumpukan gelondongan kayu terbanyak yang pernah gw liat dalam hidup. Tauk deh itu kayunya legal atau ilegal😀 nggak salah deh kalo dibilang jepara itu kota ukiran… di mana-mana emang itu yang dilihat! Pas malemnya muer-muter cari makanan, kita nemu tempat makan yang berdiri di atas suatu lapangan rumput!😀 lucu banget, jadi di lapangan itu ditaro meja-meja dan kursi, trus ada layar tancepnya gitu😀 pulang dari sini mampir ke Kudus, makan Garang Asem langganan Darwin yang enaaaaaaaakkkkkk! Asli, kuahnya enak banget!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 2, 2012 by .
%d bloggers like this: