AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Plawangan Turgo – YOGYAKARTA (2 September 2012)

Baru sekali ini gw wisata air terjun, eeehhh air terjunnya kering! hahaha. Sumpah kocak banget, Rakata aja sampe ketawa-ketawa pas lihat nggak ada airnya. Katanya sih, karena lagi musim kemarau. Saking keringnya, kita bisa loh berdiri persis di bawah tebing batu tempat air biasanya menghujam deras  :D  sebagai pelipur, tadinya gw-Darwin-Rakata-Ranaka-Tini mau ikut tur lihat Merapi naik jeep, apalagi jeep-nya berjejer gitu di parkiran, bikin ngiler. Tapi karena duit pas-pasan, ya batal😀 Abis ke sini emang spontan banget, awalnya cuma pengen cari sarapan di depan komplek, tapi menjauh, menjauh, sampe akhirnya sarapannya di warung-warung yang ada di deket pintu masuk menuju air terjunnya😀 Pas sarapan, gw pengen banget getok kepalanya Darwin. Bukan cuma sate yang dipesenin Darwin adalah sate kelinci, satenya pun bukan murni daging kelinci, melainkan kulit-ati-ampela kelinci. Wueeekkk… sebagai penolak jeroan garis keras, gw langsung eneg to the max. Suami kamfret. Kelar makan dan liat air terjun yang kering, kita naik kereta-keretaan yang ada di parkiran. Pas keliling, kelihatan ada playground dan Rakata bilang mau main di situ. Tapi karena Ranaka tidur, yang nemenin main cuma Darwin ama Tini. Kocaknya, sebenernya kita ke Jogja itu mau kagetin Ibu. Surprise gitu ceritanya, makanya nggak nelpon. Ealaaah, niatnya bikin kejutan, malah kita yang balik terkejut karena begitu sampe rumah Ibu, rumahnya kosong! Ibu lagi ke Jakarta, Tini lagi nginep di rumah teman, hahaha. Untung Tini berbaik hati mau pulang, kalo nggak entah luntang-lantung di mana kita di Jogja😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 2, 2012 by .
%d bloggers like this: