AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Taman Pintar – YOGYAKARTA (26 Oktober 2012)

Pertama ke sini tahun 2006 dengan perasaan misuh-misuh (karena ke sininya bersama senior di kantor yang bangkek), eh begitu kedua kalinya ternyata dengan perasaan riang gembira karena bersama Darwin-Rakata-Ranaka😀 sama Ibu dan Tini juga. Sebenernya, tujuan awal pergi tuh ke Jogjatronik buat cari software komputer, eh terus lewatin taman ini, jadi ya udah sekalian aja mampir. Sayangnya ada beberapa alat peraga yang sepertinya udah rusak dan kurang terawat, jadi ya gitu deh. Tapi Rakata-Ranaka terlihat seneng ngutak-ngatik ke sana ke mari. Cuma Rakata sempet jiper masuk ke dalam gedung utama karena persis di depan pintunya ada patung t-rex segede gaban yang kepalanya bisa godeg-godeg😀 dipikir itu binatang beneran sepertinya😀 dari situ baru ke Jogjatronik, trus pulang anterin Ibu-Tini-Rakata-Ranaka, daaaan… gw-Darwin lanjut kencan berdua! ya ampun, udah lama sekali rasanya nggak pergi berdua… nggak ada tujuan khusus, nentuin makan di Frank Wurst pun karena terlihat rame (kalo rame kan biasanya enak tuh). Karena udah kenyang, gw cuma makan kue apa tuh, yang kalo dibelah cokelat di dalamnya meleleh. Ih, enak bangeeeeet! kalo Darwin makan kue dari buah pir rebus (yang pernah kita tonton di junior masterchef), dia mah suka tapi kalo gw nggak suka karena pake kayumanis. Pulang dari sini gw diomelin Darwin karena ketiduran di mobil! hahahaha… jadi Darwin itu pengennya masih jalan-jalan menghabiskan malam sambil ngobrol-ngobrol, eh bininya malah tidur pas denger dia ngoceh😀 maap ya sayang, badan bininya mulai jompo dan susah diajak begadang😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 2, 2012 by .
%d bloggers like this: